Mahasiswa Diminta Aktif Sosialisasikan Kebersihan dan Tata Kelola Kota

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Generasi muda, khususnya mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kapuas diharapkan berperan aktif dalam mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan kepada masyarakat.
Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII, H Junaidi meminta kepada Kader PMII Kapuas untuk saling membantu terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar sesama serta harus berani dan ikut dalam bekerja sama dengan pemerintah daerah.
H Junaidi yang juga Kepala Dinas Kominfo Kapuas tersebut juga menyampaikan pesan Bupati Kapuas di antaranya para kader PMII harus berkomitmen bersama sama menjalankan visi dan misi dalam organisasi.
"Kemudian berkenaan dengan penilaian Adipura agar PMII ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang menjaga kebersihan serta tata kelola kota sehingga bangunan-bangunan yang ada di Kabupaten Kapuas tertata rapi dan teratur," ucap H Junaidi, Minggu (22/9/2019)
Ia meminta agar kader PMII ikut mensosialisasikan tentang penggunaan kantong ramah lingkungan sesuai dengan Peraturan Bupati Kapuas nomor 24 Tahun 2019 tentang pengurangan penggunaan kantong plastik.[zulkifli]
loading...
TAG