Lima Alat Kelengkapan DPRD Pulpis Sudah Ditetapkan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penetapan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (24/9/2019).
Ketua DPRD Pulang Pisau, yakni H Ahmad Rifa'i mengatakan, pasca alat kelengkapan dewan ini ditetapkan, maka seluruh anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai bidangnya masing-masing.
"Setelah Alat Kelengkapan Dewan ini ditetapkan, kita berharap bersama-sama bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai hasil yang telah ditetapkan bersama ini," katanya kepada wartawan, Selasa (24/9/2019).
Adapun alat kelengkapan yang telah ditetapkan itu, yakni Ketua Komisi I, Tandean Indra Bela ST, Ketua Komisi II Yoppy Satriadi, dan Ketua Komisi III H Ahmad Jayadikarta S.IP.
Selanjutnya, telah ditetapkan Badan Anggaran (BA), Badan Musyawarah (BM), Badan Pembuatan Perda, Ketua Drs. Edvin Mandala, MAP, serta Badan Kehormatan (BK), Ketua H Yamin Amur, SE.
Sementara, untuk Komisi sendiri, yakni Komisi I meliputi Bidang Hukum dan Pemerintahan. Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan, dan Komisi III Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.[manan]
loading...
TAG