Legislator Ini Imbau Kebersihan Kompleks Kantor DPRD Ditingkatkan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, H Ahmad Zahidi mengimbau agar kebersihan area kantor DPRD Kabupaten Kapuas ditingkatkan.
Pasalnya, suasana lingkungan kantor yang nyaman juga menunjang kerja akan lebih semangat.
Menurut politisi PAN ini, untuk mewujudkannya adalah dengan menjaga kebersihan yakni mengoptimalkan karyawan petugas kebersihan yang ada pada Setwan Kapuas.
"Kita sudah memiliki area smoking, tempat pembuangan sampah, dua hal yang kami ingatkan pertama tinggal bagaimana kinerja petugas kebersihan," kata Zahidi, Selasa (17/9/2019).

Hal selanjutnya, menurut Zahidi adalah kesadaran bersama akan pentingnya kebersihan lingkungan kerja perkantoran.
"DPRD ini harus bisa menjadi contoh, menjadi cermin baik itu persoalan administrasi, juga yang berkaitan dengan hal kebersihan untuk membenahi semua ini adalah perlu ada evaluasi. "Saya mengingatkan kembali baik itu kesekretariatan atau kepala-kepala bagian agar mengingatkan kembali bahwa menjaga dan merawat kebersihan itu adalah penting," tandas Zahidi.
Wakil rakyat dari PAN ini pun meminta agar jangan sampai dibiarkan ada sampah ada di kawasan kantor DPRD Kapuas tersebut.
"Dengan menjaga kerapian dan kebersihan  kantor DPRD ini harusnya dapat menjadi panutan bagi SOPD lainnya, itu harapan kami," pungkas Zahidi.[zulkifli]
loading...
TAG