Legislator Ini Dukung Penyaluran Program CSR untuk Masyarakat

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Untuk mendukung kehidupan ekonomi dan sosial kemasyarakatan di wilayah Pulang Pisau, Yoppy Satriadi anggota DPRD Pulpis berharap agar program Corporate Social Responsibility atau CSR dari perusahaan atau BUMN bisa hadir menyentuh masyarakat di Bumi berjuluk Handep Hapakat ini.
"Kita tentu berharap keberadaan perusahaan dan BUMN juga bisa memberikan kontribusinya pada masyarakat melalui program CSR . Seperti tadi yang sudah di lakukan bank BRI dengan memberikan santunan bantuan untuk pembangunan Gereja ST Gabriel di wilayah Anjir Pulang Pisau," tutur  Satriadi kepada sejumlah awak media, Minggu (8/9/2019).
Menurut Yoppy, bantuan CSR ini sebelumnya berawal melalui usulan masyarakat, khususnya penganut agama katolik yang ada di Desa Anjir.
Melalui kolega dan jaringannya, lanjut Yoppy usulan tersebut lalu di usulkan hingga berbuah diberikannya CSR untuk meneruskan pembangunan Gereja yang memang menjadi tempat ibadah umat Katolik tersebut.
"Kedepan, kami akan terus berusaha mengawal usulan masyarakat. Baik itu usulan dalam hal pendidikan, keagamaan, Kesehatan, Sosial hingga Seni Budaya. Kerjasama dalam bentuk CSR seperti ini bahkan bisa terus dilakukan. Bahkan kita melalui fraksi PDIP akan mencoba mengawal program ini di dewan, bahkan jika memungkinkan melalui program Aspirasi nanti," ujar Yoppy.[manan]
loading...
TAG