Lagi, Warga Kota Dibuat Geger dengan Penemuan Mayat

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Warga Kota Palangka Raya kembali dibuat geger karena penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dalam parit di Jalan Sanang, Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau, Sabtu (21/9/2019) sore.
Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengungkapkan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Slamet (33) saat ia sedang mencari ikan di sekitar penemuan.
"Kita akan terus lakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini. Penyelidikan akan kita fokuskan untuk mengetahui identitas jenazah dan penyebab kematiannya," ungkapnya.
Diuraikannya, untuk ciri-ciri jenazah jenis kelamin perempuan, berambut panjang, mengunakan kaos tiga lapis dengan rincian kaos lengan panjang warna putih berlapis dengan kaos warna hitam dan kaos berwarna biru serta tidak menggunakan celana.
Jenazah langsung dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum et repertum.
"Kita akan bekerjasama dengan ahli forensik untuk mengetahui penyebab kematian korban. Kita juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri diatas untuk segera menghubungi kami," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG