Kunjungi Barsel, Kapolda Kalteng Disambut Hangat Wabup dan Kapolres

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kunjungan kerja dilakukan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Ilham Salahudin ke beberapa kabupaten di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, Selasa (10/9/2019). Satu di antaranya ke Barito Selatan.
Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah di Bumi Tambun Bungai ini disambut hangat Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan beserta jajaran.
Acara tatap muka sekaligus ramah tamah bersama Wakil Bupati Barsel, Titiek Satya Atyani Djoedir juga mewarnai kunjungan Kapolda Kalteng. Juga tampak kepala SOPD dan Forkompinda Barsel.
Kepada sejumlah wartawan, Kapolda mengatakan, Ia memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Barsel yang telah melakukan kinerja yang baik dan melaksanakan kekompakkannya dalam menjalankan tugas pokok.
"Kalau soal kekurangan itu pasti ada dalam setiap manusia. Hal itu pasti akan saya tegur. Sebagai contoh, kurang bersih ibaratnya, dan saya bepesan kepada seluruh anggota agar selalu menjalankan tugas dengan baik, kompak bermitra yang baik dengan masyarakat serta dengan TNI," ujarnya.
Selanjutnya, Kapolda beserta istri melakukan kunjungan dan menggelar kegiatan di objek wisata Rawen, Sanggu.[ruhui]
loading...
TAG