Komunitas Sepeda Pulpis Serahkan Donasi Bantuan Petugas Karhutla

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Komunitas Sepeda Pulang Pisau yang menamakan diri sebagai Club Spirit Bike Pulang Pisau, menyerahkan donasi bantuan kepada tim satgas Karhutla Kabupaten Pulang Pisau.
Bantuan diserahkan langsung oleh IC Commander Karhutla Pulang Pisau, Mayor Inf Mulyadi di Posko Induk BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (27/9/2019).
Dikatakan Meichia selaku koordinator dalam gerakan tersebut bahwa kegiatan ini untuk membantu para petugas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Pulang Pisau.
"Donasi ini kita serahkan kepada petugas Karhutla yang melakukan penanggulangan di lapangan dan sebagai bentuk peduli dari masyarakat dan Komunitas Sepeda Pulang Pisau. Jadi, donasi ini pengumpulan dari masyarakat yang peduli terhadap upaya penanggulangan Karhutla," katanya.
Untuk donasi sendiri, lanjutnya, berupa minuman kesehatan seperti air mineral, susu bear brand, susu kedelai, suplemen dan lainnya.
"Dengan bisanya berbagi ini kita berharap dapat memberikan manfaat bagi petugas saat melakukan tugasnya di lapangan," ujarnya.
Sementara, selain menyerahkan ke Posko induk Karhutla pihaknya juga menyerahkan donasi Pos Komando Polsek Kahayan Hilir.
Kepala Posko Tim Penanggulangan Karhutla Mayor Inf Mulyadi saat menerima bantuan di Posko Karhutla Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Sepeda Pulang Pisau yang telah memberikan bantuan.
Pihaknya juga mengapresiasi komunitas sepeda yang memiliki inisiatif untuk peduli terhadap penanggulangan Karhutla khususnya di Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG