Kembali Terpilih, Kades Batuah Dorong Kembangkan Pertanian di Desa

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Gajali Rahman resmi dilantik sebagai Kepala Desa Batuah, Kecamatan Basarang. Ia dilantik Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama 8 Kades terpilih lainnya pada Pilkades serentak 2019 beberapa waktu lalu.
Gajali Rahman, Kades petahana yang dipercaya kembali memimpin Desa Batuah, usai dilantik mengharapkan dukungan penuh dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh kepemudaan serta warga masyarakat dalam mengemban amanah membangun desa guna meningkatkan perekononian di desa Batuah.
"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Batuah, atas doa dan dukungannya. Dukungan penuh dari semua pihak masih kita harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Batuah," ungkap Gajali.
Dalam kesempatan tersebut, Kades ini mengatakan ke depan akan mendorong dan memperjuangkan membuka lahan-lahan yang masih kosong di desanya. Hal itu mengingat potensi pertanian di desa tersebut masih bisa dikembangkan untuk mendongkrak perekonomian warga.
"Kita dorong untuk pembukaan lahan-lahan yang masih kosong, untuk mengembangkan potensi pertanian di desa," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG