Kembali Dipilih Sebagai Wakil Ketua DPRD Bartim, Ariantho Mohon Doa

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menunjuk Ariantho S Muler ST MM sebagai Wakil Ketua DPRD Barito Timur (Bartim) periode 2019-2024.
Penunjukan itu tertuang dalam
Surat Keputusan (SK) DPN PKPI, Nomor 091/DPN IND/IX/2019 yang ditetapkan di Jakarta, 2 September 2019.
Surat keputusan dari DPN PKPI tersebut sebelumnya mengacu pada surat rekomendasi dari DPP PKPI Kalteng, Nomor 20/DPP.PKPI.VIII/2019 tertanggal 26 Agustus 2019 perihal penunjukkan Kader Partai sebaga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bartim.
Ariantho membenarkan PKPI telah mengeluarkan surat keputusan perihal penunjukan Wakil Ketua DPRD Bartim terhadap dirinya.
"Iya, saya ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Barito Timur periode 2019-2024," ucapnya, Rabu (4/9/2019).
Menurut Ariantho, keputusan partai itu akan diajukan kepada pimpinan sementara. Setelah itu, barulah ditetapkan.
"Terimakasih Tuhan YME, terima kasih masyarakat Barito Timur, saya kembali menerima penugasan dan amanah dari Ketua umum PKPI, Diaz Hendropriyono, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan dan Ketua DPP PKPI Kalteng, Ir Ergan Tunjung MSi untuk kembali mengabdikan diri sebagai Wakil Ketua DPRD Barito Timur masa bakti 2019-2024," jelasnya.
Pria yang aktif di segala bidang ini mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.
"Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan bisa mengabdikan diri untuk kemajuan Barito Timur Menuju Gumi Nansarunai Gumi Ngaman Talam Jari Janang kalalawah," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG