Kecelakaan Maut di Jabiren, Mahasiswi Ini Tewas Dilindas Truk

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di kilometer 54 atau tidak jauh dari area jembatan kembar Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (28/92019) sore.
Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Noor Aida (19), warga Bereng RT 8, Kelurahan Bereng, Kabupaten Pulang Pisau dikabarkan tewas mengenaskan setelah dilindas truk tangki dari arah berlawanan.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu korban yang juga diketahui seorang mahasiswi jurusan administrasi negara di salah satu universitas di Palangka Raya berboncengan dengan seorahg temannya yang belum diketahui identitasnya, hendak menuju arah Palangka Raya.
Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk tangki hingga tidak lama korban masuk ke dalam kolong truk hingga terlindas.
Sedangkan teman korban di belakang terpelanting hingga mengalami luka cukup parah dan korban dievakuasi ke Puskesmas Jabiren.
Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Namun, kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Junedinoto saat dikonfirmasi wartawan media ini, Sabtu (28/9/2019) melalui telepon seluler.
"Iya benar mas ada kecelakaan di Jabiren, tapi saya kebetulan lagi diluar kota. Anggota kita sudah di TKP," ujar Kapolsek Jabiren.[manan]
loading...
TAG