Kabut Asap Makin Pekat, TFC Bartim Bagikan Masker dan Air Mineral

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Bencana kabut asap yang menimpa Pulau Kalimantan, khususnya terlihat menyelimuti udara di Kabupaten Barito Timur (Bartim).
Kondisi ini membuat anggota dan pengurus Toyota Fortuner Club (TFC)  Bartim membagikan 1300 lembar masker dan 600 botol air mineral gratis kepada warga masyarakat Kota Tamiang Layang, Sabtu (14/9/2019).
"Hari ini kami bersama kawan-kawan dari TFC Barito Timur membagikan 1300 masker dan 600 botol air mineral gratis. Semoga kabut asap ini segera berlalu," ujar Ariantho S Muller, salah satu pengurus TFC Bartim.

Pria yang juga wakil rakyat Bartim ini mengatakan, kabut asap entah datang dari mana itu tidak perlu menyalahkan siapapun, tapi mari bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing agar lahan dan hutan terhindar dari kebakaran yang menyebabkan kabut asap yang sangat menyengat dan merusak kesehatan ini. 
"Mari kita jaga kesehatan kita, kesehatan anak-anak kita dan kesehatan orang-orang di sekitar kita dengan menggunakan masker agar terhindar dari penyakit," tukasnya.[kenedy]
loading...
TAG