Jemaah Haji Pulpis Sampai dengan Selamat

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Jemaah Haji kloter 15 asal Provinsi Kalteng yang terdiri dari Kabupaten Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Seruyan, dan Lamandau di Embarkasi Asrama Haji Banjarmasin pada Selasa (10/9/2019) dini hari sekitar pukul 00.58 WIB.
Kepala Kantor Kementerian Agama
(Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H Ardiansyah didampingi Kasubag Tata Usaha, Hasbullah dan Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Pulang Pisau menghadiri secara langsung penyambutan kedatangan jemaah tersebut.
"Jumlah Jemaah Haji kloter 15 ini sebanyak 321 orang, itu terdiri dari 149 orang Laki-laki, 172 orang Perempuan. Ditambah petugas kloter 5 orang dan 2 orang tim pemandu haji daerah (TPHD)," ucap Ardiansyah.
Dari jumlah 321 tersebut, lanjutnya, untuk  Kabupaten Pulang Pisau sebanyak 81 Jemaah terdiri dari 48 Jemaah Perempuan can 32 Jemaah Laki laki ditambah satu petugas.
Selain itu, tambahnya, kondisi seluruh jemaah dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah semua sampai dengan selamat ke Tanah air, bisa kembali berkumpul dengan sanak keluarga, semoga menjadi haji yang mabrur dan diridhoi oleh Allah, untuk jemaah haji Pulang Pisau insya Allah akan tiba di Pulang Pisau tepatnya di Masjid Agung Ar-Raudhah hari ini juga," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG