Jamu Persebaya, Pendukung Kalteng Putra Nantikan Poin Penuh

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Atmosfer sepakbola Indonesia dikenal tak kalah dengan sepakbola luar negeri, seperti halnya negara-negara Eropa. Persaingan klub di Liga Indonesia selalu berlangsung seru dan menarik untuk diikuti.
Di sisi lain, atmosfer suporternya pun tak kalah mencuri perhatian. Seperti saat ini di pekan 18 Shopee Liga1, di mana Kalteng Putra menjamu Persebaya di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019) yang disambut antusias pendukung fanatik kedua tim.
Terlihat, sebelum kick off yang akan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB ini para pendukung sudah memadati area stadion kebanggaan warga Tambun Bungai.
Taufik Turrahman, salah satu pendukung Kalteng Putra dari Kota Buntok merasa bangga dengan tim kesayangannya karena telah memunjukan prestasi gemilang di kasta tertinggi pesepakbolaan Indonesia ini.
"Saya merasa bangga karena Kalteng Putra mampu bersaing dengan tim-tim lain yang telah melanglang buana di Liga 1. Semoga dalam menjamu Persebaya ini Kalteng Putra meraih poin penuh," tukasnya.[kenedy]
loading...
TAG