Jadi Irup Hari Jadi Barsel, Ini Pesan Gubernur Kalteng

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran didapuk menjadi inspektur upacara (irup) pada peringatan hari jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke-60 yang digelar di halaman Kantor Bupati setempat, Sabtu (21/9/2019).
Gubernur menyampaikan, atas nama pribadi maupun jajaran pemerintah Provinsi Kalteng mengucapkan selamat hari jadi ke-60 Kabupaten Barsel.
"Semoga dengan usia yang melebihi separo abad ini Barsel mampu menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," katanya.
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini pun mengajak seluruh lapisan masyarakat, penyelenggara pemerintahan agar menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di daerah Barsel.
Untuk mewujudkan hal iti, lanjutnya, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat.
"Apabila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama, Insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan dapat teratasi," imbuhnya.
Pada momen ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri, Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng, H Agustiar Sabran, S.IKom, sejumlah Bupati di Kalteng, Wali Kota Palangka Raya, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.[ruhui/laily]
loading...
TAG