Hore...!, Ibu-ibu Pengajian Mantaren I dapat Dooprize Sapi Sumbawa

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Berkah mengawali Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H buat pengajian ibu-ibu warga Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
Di mana pihaknya telah mendapar doorprize satu ekor sapi dari Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo pada pelaksanaan Pawai Tahun Baru Islam di Bumi Handep Hapakat, Minggu (1/9/2019).
"Semoga dengan ini menjadi awal keberkahan untuk seluruh warga Mantaren I, menuju desa emas," ujar Hery Siswanto selaku PJ Kades setempat kepada media ini.
Hery mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bersama seluruh panitia pelaksana Tahun Baru Islam di Bumi Handep Hapakat.
"Yang pastinya kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab Pulpis, Panitia Pelaksana, dan seluruh pihak terkait lainnya karena tiap tahunnya terus menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam menyambut 1 Muharam ini, yang di antaranya menggelar Pawai Keliling Kota Pulang Pisau dengan berbagai macam doorprize untuk para peserta. Semoga di tahun-tahun selanjutnya akan lebih meriah lagi," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG