Hadiri Safari Dakwah Habib Umar, Bupati Edy Siapkan 5 Bus

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebagai wujud dukungan dan partisipasi menyambut kedatangan Guru Mulia Al Habib Umar Bin Hafidz di Palangka Raya, Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyiapkan 5 bus bagi warga yang ingin hadir pada kegiatan Akbar Pemprov Kalteng.
Habib Umar sendiri dijadwalkan melakukan safari dakwah di Kota Cantik selama 2 hari, 28 hingga 29 September 2019.
Hal itu katakannya saat menghadiri majelis rutin Ustadz H Junaidi yang juga dihadiri Ustadz H Ahmad Zaruqi atau Ustadz Walad pimpinan Majelis Assiirah Banjarmasin, Selasa (24/9/2019) malam di Masjid Agung Arraudah Kabupaten Pulang Pisau.
Sejauh ini, lanjut Edy, berdasarkan laporan yang ia terima, akan ada sedikitnya 1400 orang warga Pulang Pisau yang akan berangkat menuju Palangka Raya menghadiri safari dakwah Habib Umar Bin Hafidz.
"Saya dapat laporan 1400 orang warga kita yang akan berangkat ke sana, termasuk rombongan penerbang Habsyi, mungkin akan terus bertambah lagi menjelang hari H nanti," ujarnya dihadapan jemaah yang hadir.
Edy juga menyatakan sangat mendukung kegiatan safari dakwah Habib Umar ini, terlebih kegiatan tersebut diprakarsai oleh Pemprop Kalteng.
"Sangat baik dan kita dukung, mudah-mudahan berkat kedatangan Habib Umar yang merupakan tokoh ulama dunia ini, dapat mempererat persaudaraan kita sesama muslim dan persaudaraan sebangsa setanah air," kata dia.
Edy menambahkan, menurut perkiraan BMKG dalam waktu dekat ini kita akan memasuki musim penghujan.
"Mudah-mudahan perkiraan BMKG ini benar dan kita harapkan dapat mensterilkan udara dari asap karhutla, kita juga berharap dengan kedatangan Habib Umar di Kalteng ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua," tutupnya.[manan]
loading...
TAG