Hadiri Majelis Taklim, Bupati Edy Pesan Ini kepada Jamaah...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat di Masjid Agung Ar-Raudhah, Kota Pulang Pisau, Selasa (24/9/2019) malam kembali dilaksanakan Majelis Taklim.
Dalam kesempatan ini pula, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo kembali hadir di pengajian yang rutin diselenggarakan setiap malam Rabu atau Selasa malam.
Hadir pula dalam majelis tersebut, Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau, Ustaz H Suryadi, Ustaz H M Junaidi, dan para tokoh agama setempat.
Sebelum acara tausiyah yang disampaikan Al Muqarrom KH Ahmad Zaruqi putra dari KH Hadrawi (Abuya) menyampaikan materi ceramah, Bupati Edy menyampaikan beberapa pesan kepada para jamaah yang hadir di majlis tersebut, di antaranya Edy berpesan agar masyarakat tidak membakar lahan di musim kemarau ini, karena dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.
"Saya harapkan kepada seluruh jamaah agar jangan sampai membakar lahan, karena nantinya akan berdampak pada kebakaran yang meluas," ucapnya dihadapan ratusan jamaah.
Selanjutnya, kata Edy, dengan dilaksanakan pengajian rutin ini, dirinya merasa sangat bersyukur karena bisa bersilaturahmi dan sekaligus salat hajat serta isya berjamaah.
"Pada kekesempatan ini juga saya selaku Bupati bisa lebih dekat dengan masyarakat Pulpis, khususnya jamaah pengajian ini. Saya ingatkan juga kepada para jamaah nanti pada 28 September 2019 ini akan ada Tabligh Akbar dengan kehadiran Habib Umar. Nah, Pemkab Pulpis telah menyiapkan bus untuk masyarakat Pulpis yang ingin mengakhiri Tabligh Akbar beliau di Kota Palangka Raya," tutupnya.[manan]
loading...
TAG