Habib Umar Bin Hafidz Doakan Keselamatan untuk Masyarakat Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Ribuan bahkan jutaan jamaah dari penjuru Kalimantan serta daerah lainnya memadati Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) pagi hingga malam.
Bukan karena kehadiran artis ibukota, pejabat tinggi atau tokoh negarawan, namun karena di Bumi Tambun Bungai itu telah berlangsung safari dakwah dan tablig akbar Ulama Besar dari Tarim, Hadhramaut, Yaman, yakni Habib Umar Bin Hafidz.
Habib Umar yang merupakan kali pertamanya menginjak Kota Cantik Palangka Raya ini, disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran bersama wakilnya Habib Ismail bin Yahya beserta jajaran Pemprov Kalteng dan Forkopimda setempat di Bandara Tjilik Riwut.
Usai mendarat, Gubernur Sugianto beserta jajarannya langsung mengajak Habib Umar beserta rombongan menuju VIP Room Bandara terbesar di Kalteng ini untuk beristirahat sejenak sebelum melaksanakan tablik Akbar.
Pada pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo berkesempatan berbincang dengan ulama kharismatik itu di kamar hotel Danum.
Bahkan, dalam kesempatan itu Habib Umar Bin Hafidz, berkesempatan mendoakan Kabupaten Pulang Pisau, untuk kesehatan, kemaslahan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.
"Alhamdulilah beliau selalu mendoakan untuk keselamatan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah, Khususnya Kabupaten Pulang Pisau," kata Bupati Edy yang sempat berbincang dan foto bareng bersama sang Habib.
Sementara, sebelum pertemuan itu, Habib Umar juga melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat lintas agama.[manan]
loading...
TAG