Fairid Naparin Ucapkan Selamat Hari Jadi Barsel

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang ke-60 tahun dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Barsel, Sabtu (21/9/2019).
Walikota dan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-60 Pemerintah Kabupaten Barsel, semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Barsel lebih maju lagi.
"Saya dan atas nama Pemerintah, selamat Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barito Selatan. Semoga Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini makin maju dan jaya," ujar Fairid.
Sebelumnya, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menyampaikan, atas nama pribadi maupun jajaran pemerintah Provinsi Kalteng mengucapkan selamat hari jadi ke-60 Kabupaten Barsel.
"Semoga dengan usia yang melebihi separo abad ini Barsel mampu menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," katanya.
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini pun mengajak seluruh lapisan masyarakat, penyelenggara pemerintahan agar menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di daerah Barsel.[kenedy]
loading...
TAG