Dua Maling di Kantor KPUD Kota Palangka Raya Terekam CCTV

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pelaku kejahatan sekarang saat melakukan aksinya, tampaknya tidak lagi memandang apa dan di mana, baik itu di jalanan, rumah bahkan di kantor-kantor.
Kali ini, Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palangka Raya dikejutkan dengan kedatangan dua orang tamu tak diundang bertangan jahil.
Kedatangan tamu tak diundang yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy tersebut berhasil membawa kabur satu unit handphone (Hp) dan sejumlah kunci ruangan kantor KPUD setempat, Senin (16/9/2019).
Sekretaris KPUD Kota Palangka Raya, Saiful membenarkan kejadian tersebut.
"Iya benar, tadi Kantor kami kemalingan, yang diambil maling tersebut berupa handphone yang sedang di cas serta sejumlah kunci ruangan diembatnya," ungkapnya.

Kejadian itu sempat menghebohkan para pegawai KPUD setempat, karena terjadi menjelang siang hari ketika korban sedang makan.
Sementara itu, korban, Umar Mawardi menuturkan, setelah dirinya makan dan menuju ke tempat Hp yang dicas langsung terkejut karena Hp serta tas miliknya hilang dan hanya terlihat alat cas saja yang tertinggal.
"Tadi saya makan, sedangkan Hp Samsung dicas dan disimpan didalam tas bersama kunci ruangan serta beberapa buku tabungan," tuturnya.
Ia pun langsung kebingungan dan mencari namun tidak menemukannya. Atas kejadian tersebut korban yang merupakan honorer pada kantor KPUD tersebut tersebut mengalami kerugian sekitar Rp3 juta.
"Kami sudah melihat data rekaman dari CCTV yang ada di Kantor, serta kasus ini sudah kami laporkan ke pihak Kepolisian," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG