DPRD Komitmen Bangun Bartim ke Arah yang Lebih Baik

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) berkomitmen akan bekerja dalam membangun sesuai visi dan misi sesuai harapan masyarakat.
Hal itu di sampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Bartim, Ariantho S Muller usai pengucapan sumpah dan janji unsur pimpinan DPRD setempat, Senin (30/9/2019).
"Kita sebagai wakil rakyat yang datang dari partai politik sudah harus bertanggung jawab kepada masyarakat, kita harus bekerja demi kepentingan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bartim," ujarnya.
Pria yang aktif di bidang sosial dan kepemudaan ini juga menjelaskan bahwa pihaknya akan cermati dan bahas kebijakan-kebijakan yang kemudian di koreksi ketika ada yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Menurutnya, dengan adanya kekompakan eksekutif dan legislatif akan membawa Bartim lebih baik lagi.
"Kami rasa pembangunan di kabupaten Barito Timur kedepannya akan menjadi lebih baik," tegasnya.
Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD, Depe menuturkan, sikap DPRD Bartim dalam menyikapi polemik yang terjadi di negara ini pihaknya mengaku cukup prihatin dan akan melakukan pengkajian serta bekerjasama yang baik kepada setiap golongan dan masyarakat untuk mencari solusi dalam menjaga demokrasi, khususnya di Bartim.
"Setidaknya DPRD sendiri akan menyikapi keinginan dan harapan masyarakat. Pada intinya DPRD Bartim akan terus berusaha mengabdi kepada masyarakat dan membawa aspirasi masyarakat ke tengah-tengah pemerintah demi terwujudnya pembangunan di Barito Timur," tukasnya.[kenedy/red]
loading...
TAG