Dipromosikan ke Kalbar, Ini Kesan Kacabjari CKN Palingkau

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Palingkau, Kejari Kapuas, Kalteng, Martino Manalu SH MH mendapat promosi jabatan sebagai Kasi Pidsus di Kalimantan Barat.
Martino mengungkapkan, dirinya telah bertugas selama 2,7 tahun di kabupaten yang berbatasan dengan Kalimantan Selatan ini.
Menurut Martino, selama dirinya bertugas di Kapuas, cukup banyak kesan positif yang bisa dibawanya. Seperti halnya hubungan dengan para jurnalis yang selalu terbuka, membuatnya merasa cukup dekat dengan sejumlah wartawan yang eksis di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung itu.
Begitu halnya, dirinya pun merasa ada keluarga kecil di lingkungan sekitar kantor Kacabjari ada keramahan dan keakraban warga masyarakat Palingkau.
"Untuk warga Sei Kapar terima kasih atas dukungan dan memohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatannya kurang berkenan selama bertugas di palingkau,” ucap Martino, Kamis (12/9/2019).

Menurutnya, warga Palingkau, khususnya warga Sei Lasar  begitu baik, hangat serta rasa kekeluargaan selalu terbangun dalam kebersamaan.
Abdi korps Adhyaksa ini  juga mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kapuas Komaidi, atas bimbingannya selama ini.
Ia menambahkan, kepada seluruh pegawai Cabjari Palingkau, Kapolsek Kapuas Murung, Kejari Kapuas, Danramil Kapuas Murung serta rekan-rekan media, dirinya juga mengucapkan terima kasih yang selama ini telah mendukung dan membantunya dalam melaksanakan tugas.
“Sekali lagi saya mohon maaf apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan selama melaksanakn tugas," imbuh Martino.
Dirinya berharap agar jalinan tali silaturahmi yang telah dibentuk tetap  terjaga dan terjalin meskipun telah bertugas di tempat.[zulkifli]
loading...
TAG