Dipercayakan Jadi Tampuk Pimpinan DPRD Kapuas, Mantan Damang Ini Bertekad Jaga Marwah Dewan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas telah mengumumkan nama-nama unsur pimpinan definitif DPRD Kabupaten Kapuas masa bakti 2019-2024.
Pengumunan itu disampaikan melalui rapat paripurna internal DPRD Kapuas yang digelar di ruang paripurna kantor DPRD, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Senin (16/9/2019).
Ditemui usai gelar paripurna internal, Ardiansah yang dipercaya Partai Golkar memimpin lembaga legislatif Kapuas mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang memberikannya kepercayaan.
Dirinya pun berjanji akan mengemban kepercayaan tersebut sebaik mungkin dan menjaga nama baik partai.
"Kita akan berkoordinasi dengan seluruh anggota dewan nantinya dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja," ungkap Ardiansah, Senin (16/9/2019).

Mantan Damang Adat Pasak Telawang ini menambahkan, menjalankan tufoksi dewan tentu dengan tetap berpegang pada fungsi utama di bidang anggaran, legislasi dan pengawasan.
"Kami harus memaksimalkan posisi sebagai wakil rakyat, menjadi jembatan rakyat dan pemerintah. Bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat menikmati kemanfaatan," imbuhnya.
Pria kelahiran Jangkang 41 tahun silam ini juga berkomitmen akan mengawal peningkatan pembangunan infrastruktur  jalan, penguatan pendidikan serta masalah pendidikan.
"Tiga program prioritas strategis yang harus ditingkatkan, pembangunan infrastruktur jalan, bidang kesehatan serta pendidikan," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG