Diamuk Si Jago Merah, Tiga Bangunan Ini Jadi Arang

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Tak hanya kebakaran hutan dan lahan, Kota Palangka Raya juga dikagetkan musibah kebakaran. Kali ini, Minggu (22/9/2019), si Jago Merah mengamuk rumah penduduk dan barak di Jalan Anoi, sekitar Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya, sekira pukul 15.30 WIB.
Bangunan berkonstruksi kayu dan berdinding papan itu membuat api semakin leluasa. Tak butuh waktu lama, bahkan jembatan kayu penghubung yang terletak di sebelahnya turut dilalap api. Beruntung kejadian ini tak memakan korban jiwa.
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengungkapkan, api diketahui berasal dari atap salah satu barak yang saat kejadian tidak ada penghuninnya.
"Dugaan sementara hubungan arus pendek listrik. Untuk itu kita segera lakukan olah TKP setelah api berhasil dipadamkan," ucapnya.

Diuraikannya, dua rumah yang terbakar tersebut milik Abdul Gani dan I Made Sukadana, sedangkan barak milik H Pendi.
Sementara Irwandi, salah satu penghuni barak mengaku tidak mengetahui asal api, karena saat kejadian Ia sedang bekerja di Toko Serba Lima Ribu.
"Tahu info dari teman-teman bahwa ada kebakaran dan saya langsung kesini. Tidak ada barang yang bisa diselamatkan," tutupnya lirih.[kenedy]
loading...
TAG