Dewan Kapuas Revisi Jadwal, Pengukuhan Pimpinan Definitif Tunggu SK Gubernur

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar rapat terkait perubahan jadwal agenda kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas, di ruang rapat gabungan komisi, Rabu (18/9/2019).
Revisi jadwal iti sehubungan pelantikan dan pengukuhan tiga unsur pimpinan DPRD Kapuas, yang mana sebelumnya dijadwalkan pada Kamis (19/9/2019), namun harus diundur hingga pekan depan.
"Rencana pelantikan tertunda karena belum keluar SK dari Gubernur Kalimantan Tengah, kita jadwalkan kembali pada tanggal 27 September 2019 nanti," kata anggota DPRD Kapuas, Algrin Gasan, Kamis (19/9/2019).
Ia menambahkan, pembahasan Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) akan mulai dilakukan ketika semuanya sudah siap terlebih dahulu.
Kesiapan tersebut setelah terbentuknya Alat Kelengakapan Dewan (AKD) yang juga didalamnya termasuk pembentukan tim Banggar atau tentunya apabila semuanya sudah siap, DPRD Kapuas akan mulai bergerak salah satunya membahas KUA-PPAS.
"Kalau pembahasan KUA-PPAS masih menunggu pimpinan definitif, menunggu dokumen masuk dari pemerintah daerah, dan untuk KUA-PPAS masih ada waktu," pungkasnya.
Sebelum itu DPRD Kapuas sudah mengumumkan nama-nama unsur pimpinan difinitif DPRD Kapuas periode 2019 - 2024 pada rapat paripurna internal, Senin (16/9/2019) lalu.[zulkifli]
loading...
TAG