Bupati Edy Serahkan Peralatan Karhutla dari Kemitraan ke BPBD Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyerahkan bantuan berupa peralatan karhutla dan spanduk larangan membakar lahan kepada BPBD Pulang Pisau.
Penyerahan diterima langsung oleh Kepala Pelaksanan BPBD, Salahudin, di halaman rujab Bupati setempat, Senin (30/9/2019).
"Alhamdulillah hari ini kami menerima bantuan berupa peralatan karhutla dan spanduk larangan dari kemitraan yang diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Pulpis. Peralatan ini antinya akan dipergunakan untuk antisipasi kebakaran," ujar Salahudin kepada wartawan media ini.
Dengan adanya bantuan ini, ia berharap dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan peruntukan yang ada.
"Bantuan peralatan karhutla ini tentunya sangat membantu tim dalam penanganan karhutla di Bumi Handep Hapakat," ucapnya.
Selain bantuan peralatan karhutla, tambahnya, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo juga menyerahkan bantuan ekstra fooding (makanan tambahan) untuk Tim Satgas Karhutla Pulang Pisau.
"Makanan tambahan ini bermanfaat untuk asupan gizi agar tidak selalu fit. Jadi, sangat bermanfaat sekali. Dengan ini, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait," tutupnya.[manan]
loading...
TAG