Bupati Ben Terima Kunjungan Dua Bupati dari Sumatera

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dua Bupati sekaligus dari Sumatera Utara mengunjungi kota Kuala Kapuas, Kalteng. Kedatangan Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama masing-masing jajaran diterima langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Kamis (19/09/2019) malam.
Kedatangan kedua bupati tersebut sebagai silaturahmi dan ramah tamah sekaligus saling sharing informasi terkait bagaimana kondisi perkembangan di Kabupaten masing-masing.
Ben menyambut positif kedatangan dua bupati dari pulau Sumatera itu. Dalam kunjungan ramah tamah tersebut Ben mengucapkan selamat datang di Kapuas, Kota yang Aman Indah dan Ramah.
"Dengan kunjungan ramah tamah ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik. Kami bahagia karena Bapak Bupati Samosir dan Tapanuli Utara telah berkenan berkunjung ke tempat kami,” ucap Ben.
Sementara itu Bupati Samosir menyampaikan terima kasih karena sudah disambut dengan ramah tamah. Ia memuji kebersihan dan keindahan Kota Kuala Kapuas serta rasa bangga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena walaupun berbeda-beda tetapi tetap rukun dan damai dan terjaga kedamaiannya.
Sementara, Bupati Tapanuli Utara juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat ini.
Dirinya menyampaikan kepada Bupati Kapuas bila ada kesempatan agar dapat berkunjung balik ke Tapanuli Utara untuk saling bersilaturahmi sekaligus bisa melihat bagaimana perkembangan di sana.
“Kami berharap nantinya akan ada kunjungan balasan ke tempat kami. Kami dengan senang hati akan menyambut kedatangan Bupati Kapuas,” ungkap Nikson Nababan.
Di akhir kunjungan tersebut, Ben memberikan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada masing-masing bupati seraya berpesan untuk terus menjaga hubungan silaturahmi ini.[zulkifli]
loading...
TAG