Buka Pemilihan Putra Putri Pariwisata, Ini Harapan Wabup Aty

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hari jadi ke-60 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke-60 tampak diramaikan dengan berbagai macam kegiatan dan lomba. Satu di antaranya pemilihan putra putri Pariwisata Barsel 2019 yang digelar di area Barsel Expo, Stadion Batuah Kota Buntok.
Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir saat membacakan pembukaan pemilihan Putra Putri Pariwisata Barsel 2019 ini berharap kepada seluruh peserta dan pemenang pemilihan putra putri pariwisata Barsel 2019 agar nanti mampu menjadi duta Barsel dalam memperkenalkan potensi dan kepariwisataan daerah.
"Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengembangkan kreatifitas para remaja, pemuda dan pemudi di Barsel," ucapnya, Jumat (20/9/2019) malam.
Di momen itu juga pihak panitia memberikan suprise kepada Satya titiek Atyani Djoedir dengan menyediakan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun kepadanya, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-63.
Kepala Disporaparbud Barsel, Manat Simanjuntak yang juga selaku dewan juri pada lomba tersebut mengucapkan selamat ulang tahun serta doanya kepada Wakil Bupati Barsel.
Pantauan awak media ini di lokasi kegiatan terlihat warga antusias menyaksikan gelaran tahunan itu.[ruhui]
loading...
TAG