Bersama Wabup, Bupati Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo didampingi Wakil, Pudjirustaty Narang menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pulang Pisau Masa Jabatan Tahun 2019-2024.
Pada kesempatan tersebut, unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau priode 2019-2024 itu secara resmi dilantik Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nogroho SH di ruang Paripurna DPRD Pulang Pisau, Senin (23/9/2019).
Dalam pengucapan sumpah pimpinan definitif tersebut, menempatkan H Ahmad Rifai sebagai Ketua, Wakil Ketua I, H Fadli Rahman dan Wakil Ketua II, Nova Selvia.
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dalam poin sambutannya mengatakan bahwa momen ini sekaligus mengingatkan pada semua agar dalam menjalankan tugas dan fungsi tidak bisa lepas dari pertanggungjawaban kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.
"Oleh sebab itu marilah kita smeua berusaha dan tidak henti-hentinya berdoa agar Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa mencurahkan petunjuk dan bimbingan kepada semua, khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat ini," kata Bupati Edy.
Kemudian, tambah Edy, ucapan selamat kepada unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau yang telah dilantik pada hari ini. Semoga dapat menjalankan amanah dan tupoksinya sebagai perwakilan rakyat di Kabupaten Pulang Pisau.
"Saya atas nama Pemda Pupis berkomitmen agar bahu-membahu untuk bergandengan tangan dengan DPRD Pulang Pisau untuk mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera," tutupnya.[manan]
loading...
TAG