Bersama Ratusan Warga, Gubernur Sugianto Sambut Habib Umar di Bandara

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Tak seperti hari sebelumnya, di mana cuaca yang tidak bersahabat dengan kota Palangka Raya plus lama diselimuti asap, tiba-tiba hari ini, Sabtu (28/9/2019) mendadak langit menjadi terang dan cerah.
Begitu pula asap yang sejauh ini sudah menjadi musuh warga Kota Palangka Raya nyaris tidak terlihat di penjuru Kota Cantik. Fenomena alam ini tampak menyambut baik kedatangan Al-Habib Umar bin Hafidz di Bumi Tambun Bungai.
Kedatangan Habib Umar disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran bersama wakilnya Habib Ismail bin Yahya beserta jajaran Pemprov Kalteng dan Forkopimda setempat di Bandara Tjilik Riwut.
Usai mendarat, Gubernur Sugianto beserta jajarannya langsung mengajak Habib Umar beserta rombongan menuju VIP Room Bandara terbesar di Kalteng ini untuk beristirahat sejenak.
Salah satu warga Palangka Raya, Agus Gunawan mengaku sudah menunggu di Bandara sejak tadi pagi tadi dan ingin bertatap muka lebih dekat dengan Habib Umar.
"Ini momen yang paling saya tunggu, dan coba lihat hari ini berkat doa beliau dan kedatangan beliau yang jadi berkah. Tidak lagi tampak kabut asap dan langit pun cerah," ujarnya.
Sementara itu, di sepanjang jalan protokol dan jalan menuju tempat pelaksanaan Safari Dakwah persiapan pengamanan, posko-posko yang menyediakan makanan serta tempat  beristrahat sudah banyak tersedia.
Diperkirakan puluhan ribu masyarakat tidak hanya dari Kalimantan Tengah (Kalteng) namun dari berbagai daerah serta manca negara akan memadati Lapangan Sanamana Mantikei Palangka Raya untuk menghadiri Safari Dakwah 2019 ini.[kenedy]
loading...
TAG