Bersama Kemenag Pulpis, Masrawan Kunjungi Bupati Edy

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Kalteng, H Masrawan didampingi Kepala Kankemenag Kabupaten Pulang Pisau, H Ardiansyah beserta sejumlah Romo dari Kemenag setempat melakukan kunjungan kerja dengan orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo.
Kunjungan sendiri berlangsung di ruang kerja bupati setempat, Senin (23/9/2019).
Adapun Kunjungan tersebut merupakan sinergi antara Kemenag bersama Pemerintah Daerah Pulang Pisau, dimana ini merupakan bentuk kerjasama dan kekompakan antara pihak vertikal dengan Pemda setempat.
"Ini juga upaya menjalin silaturahmi guna untuk mempererat jalinan satu sama lain, baik dalam pekerjaan dimana agar menjadi tempat koordinasi dan lain sebagainya demi kemajuan Bumi Handep Hapakat, dan silaturahmi persaudaraan sesama hamba Allah. Semoga kerja sama dan sebagainya terjalin dengan baik dan senantiasa terjaga," ujar Kepala Kankemenag Pulang Pisau, H Ardiansyah kepada wartawan media ini, Senin (23/9/2019).
Senada dengan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, H Masrawan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antara Kemenag dengan Bupati Pulang Pisau.
"Tujuan utama kita berkunjung ke Pemda Pulpis untuk silaturahmi, mengingat bertepatan dengan ada kegiatan di Pulang Pisau oleh Kanwil Kalteng. Jadi, kita sempatkan sekaligus untuk bertemu dan bertatap muka dengan Bupati H Edy Pratowo," ucapnya.
Sementara itu, Bupati Edy Pratowo dalam hal itu menyambut baik kedatangan rombongan Kemenag Wilayah Kalteng dan Pulang Pisau. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang telah dilakukan tersebut.
"Hubungan dan kerjasama ini kan terus terjalin untuk kebaikan bersama, khususnya buat Bumi Handep Hapakat ini kedepannya," kata Bupati Edy dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG