Bersama Kadindes, Bupati Edy Besuk Pasien di Rumah Sakit

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama Kepala Dinkes, dr Muliyanto Budihardjo mengunjungi sejumlah pasien yang tengah dirawat di RSUD Pulang Pisau, Jumat (27/9/2019) sore.
Kunjungan sendiri sekaligus dalam rangka monitoring pelayanan rumah sakit.
"Kunjungan saya bersama Kadinkes yang juga kebetulan menjabat sebagai Plt Dirut RSUD Pulang Pisau dalam mengecek pelayanan dan kelengkapan peralaran rumah sakit," kata dr Mul begitu sapaan akrabnya kepada wartawan.
Pada kesempatan tersebut, ungkap Mul, dirinya bersama kepala daerah menemui sejumlah pasien menderita diare yang didominasi balita dan anak-anak.
"Saya minta agar pelayanan pihak rumah sakit terhadap pasien lebih ditingkatkan, terlebih lagi bagi penderita diare ini harus dirawat dan dilayani lebih intensif," kata Mul sesuai pesan Bupati Edy.
Sejauh ini, tambah Mul, pihaknya terus melakukan pelayanan terbaik terhadap pasien sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.
"Intinya kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien yang ada di RSUD kita ini," tukasnya.
Dengan dikunjungi orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini, tambahnya lagi, merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihak RSUD Pulang Pisau dan masyarakat.
"Pada kesempatan tersebut bersama bupati kita berikan santunan kepada salah seorang pasien balita yang orang tuanya tidak mampu. Maksudnya biaya pengobatan salah satu pasien pasien kita gratiskan. Perlu jua diingat untuk kasus pasien terpapar ISPA juga akan kita bantu biaya pengobatannya," tutup dr Mul.[manan]
loading...
TAG