Bermain di Kandang, Kalteng Putra Dipaksa Persebaya Berbagi Poin

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Poin penuh gagal diraih Kalteng Putra di laga lanjutan Shopee Liga 1. Bertanding di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, anak asuhan Gomes De Oliviera ini ditahan imbang 1-1 Persebaya Surabaya, Jumat (13/9/2019) malam.
Di awal permainan pekan ke-18 kompetesi sepakbola berlangsung cukup seru hingga menyita perhatian para pendukung kedua tim. Jual beli serangan bahkan mewarnai jalannya pertandingan.
Sayang, petaka untuk tuan rumah terjadi di menit 13. Du menit ini, jala gawang Kalteng Putra yang dikawal Reky Rahayu berhasil dibobol striker Persebaya, Osvaldo Haay.
Alhasil, gol Persebaya inipun membuat gemuruh di stadion kebanggaan Bumi Tambun Bungai dari sorakan para pendukung fanatik Persebaya.
Beruntung, tak berselang lama tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tepat di menit 28, tendangan keras Diego, pemain Kalteng Putra bernomor punggung 10 menggetarkan gawang Persebaya yang dijaga Miswar.
Hingga peluit panjang ditiup wasit Fariq Hitaba dari Yogyakarta, babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
Memasuki babak kedua jalannya permainan bertambah makin seru. Hanya saja, di babak kedua ini tidak ada penambahan gol dari masing-masing tim, hingga permainan usai tetap dengan kedudukan 1-1.
Pelatih Kalteng Putra, Gomes mengungkapkan, anak asuhnya sudah berusaha penuh dan bekerja keras untuk menguasai permainan dan ingin memenangkan laga kandang ini.
"Anak-anak sudah menampilkan permainan yang bagus dan terus berusaha untuk meraih poin penuh. Namun, takdir berkata lain hingga kita harus berbagi poin dengan Persebaya," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG