Barsel Expo Tandai Hari Jadi ke-60 Barito Selatan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Dalam rangka memperingati hari jadi je-60 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Pemkab Barsel menggelar Barsel Expo 2019 selama sepekan, dari 15 hingga 21 September 2019.
Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri saat pembukaan Barsel Expo mengatakan, Barsel Expo merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Barito Selatan yang diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat.
"Semoga pameran pembangunan dan pesta rakyat ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana hiburan dan rekreasi, serta tempat bersilaturahmi yang dapat diyakini memberikan rasa aman, nyaman, bahkan kegembiraan bagi masyarakat Dahani Dahanai Tuntung Tulus," ujarnya.
Bupati juga menambahkan, kegiatan ini melibatkan sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang akan memberikan penerangan dan penjelasan kepada masyarakat, terkait tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat.
"Di Barsel Expo 2019 ini, instansi terkait juga akan mempromosikan produk unggulan Barsel yang diharapkan mampu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui Usaha Mikro, Kecil dan Menengah," tutup Edy.[laily]
loading...
TAG