Bahas Tatib dan Kode Etik, Rifa'i: Hasilnya Diparipurnakan Selasa Depan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - DPRD Kabupaten Pulang Pisau pada Jumat (6/9/2019) telah menggelar pembahasan Tata Tertib dan Kode Etik DPRD dalam rapat gabungan Tim Pansus dengan anggota DPRD setempat.
Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Pulang Pisau itu dipimpin langsung oleh Ketua sementara H Ahmad Rifa’i.
Dikatakannya, dalam pembahasan Tata Tertib dan Kode Etik tersebut, DPRD telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan DPRD Kabupaten Pulang Pisau tentang Tata Tertib dan Kode Etik DPRD Kabupaten Pulang Pisau dengan Ketua Edvin Mandala (Fraksi Gabungan), Wakil Ketua Tandean Indra Bela (Fraksi Golkar), Sekretaris Bukan Anggota Hendra, Anggota Pansus Suhardi (Fraksi Golkar), Dugan (Fraksi PDI-P), H.M. Yamin Amur (Fraksi PKB), Arif Rahman Hakim AS (Fraksi PPP) dan H. Ahmad Jayadikarta (Fraksi Nasdem).
"Saya telah menyepakati pembahasa Tatib dan Kode Etik DPRD Pulpis. Untuk hasil rapat gabungan tersebut nantinya akan dibawa ke rapat paripurna yang diagendakan pada Selasa 10 September 2019 nanti," ujarnya dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG