Aty Djoedir: Keluarga Berkualitas jadi Konsep Utama Kehidupan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hari Anak Internasional diperingati setiap 23 Juli di seluruh dunia. Indonesia juga tidak ketinggalan untuk merayakannya.
Tak terkecuali di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) juga menggelar peringatan Hari Anak Nasional  ke 35 tahun 2019 yang digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Kota Buntok, Kamis (5/9/2019).
Salah satu acara yang rutin diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari anak adalah forum anak.
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir menyampaikan, peran serta keluarga sangatlah penting dalam mempengaruhi tumbuh kembang terhadap anak.
Aty Djoedir sapaan akrab Wabup wanita ini juga menambahkan, pola pengasuhan keluarga yang berkualitas akan menjadi konsep utama dalam kehidupan
"Pengasuhan yang berkualitas, antara lain memenuhi hak anak, melindungi anak, serta membangun komunikasi yang baik antara orang tua dan anak. Karena itu kualitas keluarga harus ditingkatkan," ucapnya.
Di momen ini juga dihelat dengan pembagian hadian bagi para pemenang lomba menggambar dan mewarnai serta acara hiburan lagu-lagu dan tarian persembahan Forum Anak Indonesia (FAI) Barsel.
Hadir dalam kegiatan ini pimpinan dan anggota DPRD Barsel, Setwan dan asisten Pemkab Barsel, Ketua TP PKK Barsel, Wakapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok.[ruhui]
loading...
TAG