Apel Gabungan, Bupati Edy Minta SOPD Maksimalkan Serapan Anggaran

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang kembali menggelar Apel Gabungan Korpri yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di lingkup Pemkab setempat. Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Selasa (17/9/2019).
Menjadi pembina upacara, Bupati H Edy Pratowo  dalam sambutannya menyampaikan meski dalam keadaan cuaca yang kurang bersahabat akibat kabut asap dampak karhutla, tidak menyurutkan antusias ASN dan TKHL untuk mengikuti apel gabungan korpri ini.
"Saya salut dengan para ASN dan TKHL di lingkup Pemkab Pulpis, meski kegiatan apel berhadapan langsung dengan kabut asap namun  tetap hadir dalam agenda bulanan ini," katanya dihadapan para peserta apel.
Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Bupati Edy menekankan kepada seluruh SOPD untuk memaksimalkan penyerapan anggaran belanja daerah tahun 2019 ini.
"Saya minta agar menyelesaian program-program prioritas pada masing-masing SOPD dengan cepat. Tingkatka  kedisiplinan kerja ASN dan TKHL, serta penanganan KARHUTLA di Kabupaten Pulang Pisau, saat ini lebih maksimal," tukasnya.
Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu berharapan agar seluruh SOPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau dapat menerapkan program kerja yang visioner tidak lagi program kerja yang monoton demi mewujudkan Pulang Pisau Emas.[manan]
loading...
TAG