Anggota DPRD Apresiasi PHBI Sukses Gelar Pawai 1 Muharram

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, H Darwandie mengapresiasi sukses kegiatan pawai yang dilaksanakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) yang didukung penuh Pemkab Kapuas.
"Kami dari DPRD mengapresiasi dan sangat bangga dengan PHBI Kabupaten Kapuas kita melihat dari berbagai event yang dilaksanakan terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan selalu mendapat apresiasi dari masyarakat," ucap Darwandie, usai mengikuti pelepasan peserta pawai, Minggu (1/9/2019).
Pihaknya, kata wakil rakyat dari PPP ini, sangat mendukung kegiatan tersebut.
"Kita mendukung program yang akan dikembangkan  PHBI dengan pemerintah hingga di event-event berikutnya lagi," imbuh Darwandie.
Diharapkannya, kegiatan seperti itu tidak hanya menjadi event seremonial tetapi agar bisa dikoloborasikan dengan kegiatan lain yang mempunyai nilai tambah yang bersifat mendorong kemajuan geliat destinasi wisata religi di Kapuas khususnya.
"Tapi kegiatan ini bisa kawinkan dengan kegiatan lain yang bersifat destinasi agar nanti mungkin ada wisata religi yang bisa dijual keluar sehingga event-event semacam ini dilirik oleh pihak luar, ini bisa mendukung mendukung program kita dalam mengembangkan destinasi wisata daerah," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG