AKD DPRD Barsel Telah Dibentuk

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali menggelar rapat paripurna internal. Kali ini rapat di ruang rapat intern DPRD setempat dilakukan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD.
Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran menyampaikan, AKD telah terbentuk dan hasilnya telah disampaikan tadi dalam rapat siapa saja Ketua-Ketua Komisinya.
"Dari pagi hingga siang ini telah selesai beberapa AKD. Namun dari rapat ini masih ada yang perlu diperbaiki dan dibahas lagi seperti Banggar, Bamus dan BK," ucapnya seusai rapat tersebut kepada awak media.
Dilanjutkan, Badan Kehormatan (BK) meski sudah ada Ketua dan Sekretarisnya, namun harus digelar lagi telah rapat untuk menentukan siapa saja anggota BK nya.
Sedangkan untuk Banggar dan Bamus akan kembali dijadwalkan pembahasan ulangnya.
Ditambahkannya, seperti diketahui dalam ketentuan yang berlaku Banggar dan Bamus anggotanya tidak boleh lebih dari separo anggota DPRD.
"Hal tersebut yang akan kita bahas sehingga seluruh Fraksi dan Komisi bisa terlibat didalam pembahasannya," tutupnya.[ruhui]
loading...
TAG