47 Pejabat Lingkup Pemkab Kapuas Diambil Sumpah Janji Jabatan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Jumat (13/09/2019) pagi.
Ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dengan tujuannya agar pelayanan publik dapat terus berjalan.
Mereka yang diambil sumpah janjinya, yakni penjabat Sekretaris Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas. Mereka dilantik langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat.
Laporan tertulis Plh Sekda Kabupaten Kapuas yang dibacakan Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson menyebutkan, dalam pelantikan ini sebanyak 47 pejabat yang diambil sumpah janji jabatan yang merupakan ASN di lingkungan Pemkab Kapuas.
Pejabat yang dilantik yakni terdiri dari 1 orang Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, 14 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 1 orang Camat, 21 orang Jabatan Administrator, 3 orang Lurah dan 7 orang Jabatan Pengawas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Bupati Ben berpesan, terutama kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bersama-sama membangun roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Kapuas.
Ia berharap kepada mereka yang dilantik untuk tidak terlalu banyak meminta petunjuk dan arahan tetapi selalu berinovasi, punya kreatifitas untuk melaksanakan tugas.
"Kunci sebagai seorang pejabat ASN yaitu harus jujur, setia dan memiliki kemampuan untuk belajar. Laksanakan tugas dengan baik, karena tugas kita melayani dan bekerja dengan tulus," ungkapnya.
Kepada Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas dimintavuntuk terus kompak, saling berkoordinasi satu sama lainnya.[zulkifli]
loading...
TAG