22 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola KNPI Cup di Jabiren Raya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebanyak 22 tim sepakbola di wilayah Kabupaten Pulang Pisau mengikuti turnamen sepakbola KNPI Cup perdana. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-46 KNPI.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kadispora Pulang Pisau, Herto di Lapangan Bola Kecamatan Jabiren Raya, Selasa (24/9/2019).
Hadir di acara pembukaan, Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Junedinoto, Camat Jabiren, Agustinuah, damang dan pihak kejaksaan Pulang Pisau.
Dalam sambutannya Herto mengatakan, Pemkab Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Pulang Pisau yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT ke-46 KNPI.
"Saya mewakili Bapak Bupati Pulpis, dan atas nama Pemkab Pulpis mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini. Harapan kita semoga kegiatan ini terus berlangsung dan dapat menghadirkan bibit-bibit atlet bola yang handal di Bumi Tambun Bungai ini," katanya kepada wartawan, Selasa (24/9/2019) sore.
Selain ucapan terima kasih, tambahnya, Pemkab setempat juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pihak DPD KNPI Pulang Pisau. Semoga dengan kegiatan ini mampu mengikutsertakan para atlet bola di event lainnya, baik turnamen tingkat kabupaten maupun provinsi bahkan sampai nasional.
"Intinya kami dari Pemkab Pulpis selalu mendukung dengan event-event seperti ini, sehingga perkembangan dunia olahraga, khususnya sepak bola terus berkembang dan menghadirkan pemain bola yang handal," tutupnya.
Sementara kegiatan yang berlangsung hingga tiga Minggu kedepan itu telah diikuti sebanyak 22 Tim, sebagai berikut: Kanmura FC (Maliku), Bereng FC (Kelurahan Bereng), Galaxi FC (Kelurahan Bereng), Persepil FC (Pilang), Smaga FC (Maliku), Hapakat FC (SMA 1 Jabiren), PSP (Palangka Raya), Kalawa Putra FC (Kelurahan Kalawa), Sakakajang FC, Tumbang Nusa FC, Menteng FC (Jabiren), SMKN 1 Kahlir FC (Pulang Pisau).
Kemudian, Komika FC (Pulang Pisau), Persihen (Henda), Nganjuk FC (Maliku), Family FC (Jabiren), Putra Pamungkas FC (Gohong), Persipun Puntun (Palangka Raya), Garung FC (Garung), GAMNG FC (Jabiren Raya), Dispora Prov FC (Palangka Raya), dan Elektrik PPS (Pulang Pisau).
Turmanen KNPI Cup ini memperebutkan piala bergilir dan total hadiah Rp11, 5 juta.[manan]
loading...
TAG