14 Adegan Pembunuhan Anak Kandung di Kalampangan Direkonstruksi

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Sebanyak 14 adegan pada rekonstruksi kasus pembunuha oleh Mardi (35) terhadap anak kandungnya Eko Saputro (15) di Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sebangau,  Kota Palangka Raya, Selasa (3/9/2019) yang digelar mulai sekira pukul 10.00 hingga berakhir pukul 12.00 WIB.
Diketahui, pembunuhan anak kandung yang dilakukan oleh ayahnya ini terjadi pada Sabtu (31/8/2019) malam lalu ini, Mardi dalam melakukan pembunuhan terhadap anaknya diduga menggunakan sebilah pisau dengan cara melempar hingga menembus jantung korban.
Gelaran rekonstruksi terhadap kasus ini dipimpin langsung Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar dan didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Nandi Indra Nugraha serta sejumlah anggota lainnya.
"Rekonstruksi ini untuk memastikan dan mengetahui sejauh mana proses pembunuhan yang dilakukan oleh Mardi terhadap anak kandungnya sendiri pada Sabtu 31 Agustus 2019 lalu," ungkapnya.
Dijelaskannya, rekonstruksi yang dilakukan ini merupakan langkah awal untuk menyinkronkan antara pengakuan tersangka dengan kenyataan di TKP saat peristiwa tersebut terjadi.
"Rekonstruksi ini sebagai langkah awal dan menyinkronkan data penyidikan," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG