Wujudkan Ekspektasi, Kalteng Putra Raih Poin Penuh

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA – Untuk kali pertama pasca rehab, Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya akhirnya bergemuruh. Itu setelah bola yang dilesakkan Pahabol di menit 5 berhasil merobek jala Semen Padang FC, Jumat (2/8/2019).
Alhasil, ekspektasi untuk mengantongi poin penuh dengan kemenangan kandang di matchday ke-11 Shopee Liga1 ini pun makin tampak di kubu tuan rumah Kalteng Putra.
Tak ingin mengecewakan Kalteng Mania, anak asuhan Mario Gomes de Oliveira terus bergerilya untuk menuntaskan laga kandang ini dengan hasil gemilang.
Usai turun minum, I Gede Sukadana cs yang sempat mendapat perlawanan sengit tim besutan Weliansyah akhirnya berhasil meraih tiga poin di menit 60, tepatnya melalui gol Patrich Wanggai. 
Hingga peluit panjang ditiup wasit Asep Yandis dari Jawa Barat, kemenangan dua gol tanpa balas berhasil menutup kompetisi resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini.
“Ini hasil bagus, kami berharap kemenangan kandang tidak membuat pemain terlena. jadikan ini motivasi untuk melakoni pertandingan berikut,” terang Mario usai pertandingan.[kenedy]
loading...
TAG