Warga Temukan Mayat dalam Sumur Dekat Kandang Ayam

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Warga Desa Bereng Rambang digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di dalam sebuah sumur di RT. 01 Desa Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (27/8/2019) sekira pukul 05.30 WIB.
Saat ditemukan, mayat yang diketahui bernama Yunus alias Ipung (25), sudah dalam kondisi terlungkup di dalam sebuah sumur belakang rumah warga.
Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda Jadiman mengatakan, jasad pria yang diketahui tidak memiliki pekerjaan itu, kali pertama ditemukan warga yang hendak memberikan makan ayam ternak.
"Penemuan jasad Yunus atau Ipung ini saat warga bernama Misrah (42) yang sebagai pelapor hendak memberikan makan ayam ternak yang tepat berada di belakang rumahnya di RT 01 Desa Bereng Rambang, tiba-tiba dirinya dikejutkan ada mayat di dalam sumur," kata Jadiman kepada wartawan media ini, Rabu (28/8/2019) malam.
Menurutnya, setelah pelapor menemukan mayat itu lalu dirinya memberitahukan kepada suaminya bernama Jamin Dali.
"Selepas memastikan adanya mayat, lalu mereka mengabarkan ke warga lainnya dan dilaporkan ke kepolisian setempat," terang Jadiman.
Belum diketahui motif meninggalnya, namun dari kejadian itu Polsek Kahayan Tengah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sejumlah uang kertas, celana dan ikat pinggang milik korban.
"Untuk saat ini kita masih menunggu hasil visum. Korban sendiri sudah berada di rumah duka," tutupnya.[manan]
loading...
TAG