Walikota Palangka Raya dapat Surprise di HUT ke- 34

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mendapat surprise pada saat malam penutupan Palangka Raya Fair ke-11 tahun 2019 yang digelar di Lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Kamis (28/8/2019) malam.
Sebelum memberikan sambutannya di penutupan tersebut, salah satu lagu hits band rock Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun bersenandung untuk Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang sedang merayakan ulang tahun (ultah) ke-34 tahun.
Tak terasa raut wajah Fairid tampak terharu dan matanya berkaca-kaca. Bersamaan itu, H Abdul Razzak orang tua dari Fairid didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta istri serta Forkopimda setempat mengucapkan selamat ulang tahun.
"Terus terang saya sangat bahagia dan terharu sekali serta merasa malam ini sangat luar biasa. Terima kasih atas semua yang telah dilakukan, momen ini tidak akan saya lupakan. Di samping itu saya juga minta doa dan dukungan semua, mari kita terus bersama-sama membangun Kota Palangka Raya sehingga menjadi lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG