Waduh...! Toilet di Stadion HM Sanusi Jorok dan Bau Pesing

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebuah toliet di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung berubah menjadi pemandangan kurang sedap. Pasalnya, toilet itu terkesan tidak terawat dan jorok serta mengeluarkan bau Pesing.
Ketika sampaikan salah seorang warga yang enggan namanya disebut mengatakan saat hendak menuju ke dalam toilet di area stadion itu, pada Minggu (17/8/2019) pagi, bau tak sedap sudah tercium mulai masuk depan pintu.
Selain itu, lanjutnya, tampak beberapa sampah berserakan di lantai, dan kotoran bekas tanah membuat warna keramik di dalam toilet hitam lebam dan sangat jorok.
"Pokoknya bau banget mas. Padahal, untuk  wastafel dan kloset di toilet umum tersebut masih dalam kondisi bagus. Seharunya dijaga dan dirawat, apalagi ada acara besar seperti Pameran dan Expo ini," ujarnya kepada wartawan media ini.
Sementara itu, hal ini juga mencuat di media sosial (Facebook), hingga dengan itu secara tidak langsung memberi nuansa kurang baik pada pengelolaan toilet di HM Sanusi tersebut.
Tepisah, Plt Kadis PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengatakan bahwa Stadion HM Sanusi itu masih dalam pengelolaan Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau. Dari itu, kewajiban dinas terkait untuk mengelolanya.
"Dan di situ juga ada petugas jaga dan cleaning servisnya. Karena ada kegiatan besar seperti ini, memang membersihkannya agak ekstra. Meski begitu, hal ini akan menjadi perhatian kami kedepannya," ujar Usis.
Dirinya juga berharap, agar toilet di Stadion HM Sanusi ini untuk sama-sama dijaga dan dirawat.[manan]
loading...
TAG