Touring Kemerdekaan Jelajah Tiga Negara Lintasi Kota Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Iring-iringan mobil dengan aneka atribut, tampak melintas memasuki Kota Kuala Kapuas. Mereka adalah pecinta otomotif yang sedang melakukan touring.
Rombongan menyempatkan diri singgah di kawasan bundaran besar Kapuas, rehat sejenak, memanfaatkan momen dengan latar taman dan bundaran merekapun berphoto di kawasan itu.
"Touring kemerdekaan serumpun melintas di Kapuas, semoga selamat sampai di Bandar Sribagawan di KBRI untuk memeriahkan kemerdekaan di sana,"  kata Iwan, salah satu warga yang menyaksikan, Senin (12/8/2019).
Diketahui itu iring-iringan touring tersebut adalah para pencinta otomotif yang sedang melakukan perjalanan, dimana ada tiga negara yang akan dijelajahi mereka dalam kegiatan itu yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.
Imam, pemimpin rombongan touring mengatakan, touring bersama tersebut diikuti peserta dari berbagai daerah, yakni dari Jakarta, Bali, Surabaya dan Banjarmasin.
Ditambahkan H Arif, anggota klub otomotif South Borneo BMW Enthusiast (SBBE), mengatakan kegiatan touring lintas negara ini digagas klub otomotif SBBE.
"Ini dalam rangka menyambut HUT ke-74 kemerdekaan RI dengan melakukan touring kemerdekaan dengan tajuk Jelajah Negeri Serumpun 2019," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG