Terus Berbenah, STIE Sampit bakal Masuki Wisuda Ke-22

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sampit diketahui sebagai salah satu perguruan tinggi swasta tertua yang berada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus berbenah diri.
Memiliki 2 program studi (prodi) yaitu manajemen dan kewirausahaan STIE Sampit terus maju dan berkembang dari tahun ke tahun.
Ketua STIE Sampit, Dr HM Thamrin Noor MM mengatakan, keberhasilan ini semua adalah buhan dari hasil kerja keras dan perjuangan serta solidaritas bersama antara semua warga kampus baik dari segi materi, pembelajaran, sarana prasarana, mahasiswa dan dosen.
Alhasil, status STIE Sampit telah meningkat yang tadinya akreditasi C kini sudah akreditasi B.
"Kami sudah menginjak wisuda yang ke 22 kalinya pada bulan Oktober 2019 nanti dan akan ada 59 wisudawan yang akan mengikuti wisuda tersebut," ungkap Thamrin, Senin (26/8/2019).
Ia menambahkan, hingga kini kampusnya telah menghasilkan kurang lebih 2000 alumni selama berdirinya STIE Sampit.
"Mahasiswa baru untuk tahun ini berjumlah 265 siswa untuk program studi manajemen dan kewirausahaan dan perkuliahan akan di mulai pada bulan September nanti," jelasnya.
Pihaknya selalu berharap dukungan dari masyarakat dan dukungan dari pemerintah baik itu support moral, material dan lainnya karena pihaknya masih berjuang secara mandiri dan swadaya.
"Semua ini kami perjuangkan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia supaya bisa maju dan berkembang menuju Indonesia maju sesuai dengan visi Indonesia ke depan," pungkasnya.[tomi]
loading...
TAG