Terlibat Penganiyaan, Pria Ini Ditangkap Tanpa Perlawanan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Seorang pria berinisial YR (20), warga Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, ditangkap oleh Personel Polsek Selat.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat AKP Dhani Sutirto mengatakan, YR ditangkap kerena diduga melakukan penganiyaan terhadap korban bernama Suriyadi (36) bulan lalu.
Penangkapan terduga pelaku YR ini  berdasarkan Laporan Polisi nomor LP/24/VII/Res.1.6/2019/Kalteng/Res/Kapuas/Sek. Selat.
"Terduga pelaku ini diamankan tadi malam, (Minggu, 25/8/2019) sekitar pukul 21.30 WIB, di depan sebuah ruko Jalan Barito, dan tanpa perlawanan," beber Kapolsek, Senin (26/8/2019).
Saat dilakukan penangkapan kata Kaolsek pada pelaku ini juga ditemukan satu bilah badik dengan kumpang panjang kurang lebih 25 sentimeter.
"Pelaku kini kami amankan guna proses hukum lebih lanjut," jelas Kapolsek.
Sebelum itu korban Suriadi (36) warga beralamat di Jalan Anggrek, Gang V, Kelurahan Selat Tengah, Kabupaten Kapuas menjadi korban penganiyaan, hingga mengalami luka tusuk di bagian pantat sebelah kanan dengan kedalaman 3,5 sentimeter, kejadian tersebut, Kamis  (25/7/2019) sekitar pukul 17.45 WIB,
Tindak pidana penganiayaan terjadi di halaman gedung pertemuan umum (GPU) Manggantang Tarung Jalan Garuda Kecamatan Selat.
Kronologis kejadian itu, bermula pada saat korban sedang mengelar pesta miras jenis arak di halaman GPU, di Jalan Garuda, bersama dengan tiga orang temannya.
Pada saat itu datang dua sepeda motor dengan ditumpangi lima orang, lalu menghampiri tepat di depan korban dan temannya, kemudian korban melihat ke arah terduga pelaku lalu terduga pelaku beserta dua temannya berhenti dan turun dari kendaraan.
"Dan pelaku ini langsung mencabut sebilah pisau dari pinggangnya, lalu langsung menyerang korban," beber Kapolsek.[zulkifli]
loading...
TAG