Terciduk Pesta Miras, Polisi Amankan Sekelompok Remaja di Warung Malam

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepolisian Sektor Kapuas Murung Polres Kapuas mengamankan sekelompok remaja yang sedang menggelar pesta miras di sebuah warung malam di kawasan Jalan Pemuda Km 27, Kelurahan Palingkau Lama, Kabupaten Kapuas, Rabu (7/8/2019) malam.
Kegiatan pesta miras itu terungkap saat polisi menggelar operasi pekat Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Operasi dipimpin langsung Kapolsek Kapuas Murung bersama anggotanya.
"Diamankan beberapa orang pemuda dalam keadaan mabuk, di perkirakan mereka usai mengkonsumsi minuman keras" beber Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi, Kamis (8/8/2019).
Saat razia didapati sekelompok muda-mudi yang tengah menggelar pesta miras jenis anggur putih. Sebanyak 2 botol sisa diminum, dan 1 botol miras merk mc donald vodka mix ditemukan bawah kursi sebuah warung tepi jalan lintas Palingkau - Dadahup.
"Kepada mereka kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa, setelah itu kita imbau agar segera pulang ke rumah masing-masing," tegas Kapolsesk.
Teguran dan peringatan, lanjutnya, juga diberikan kepada pengunjung dan pemilik warung, agar tidak melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat.
"Sasaran kegiatan K2YD ini adalah peredaran minuman keras dan obat obatan terlarang, narkoba, aksi premanisme, senjata tajam serta hal lainnya yang berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas," terang Subandi.
Hal itu, lanjut Kapolsek, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sekaligus antisipasi hal-hal yang berpotensi menyebabkan kerawanan Kamtibmas.
"Dan tentu saja ini untuk memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat," pungkas Kapolsek.[zulkifli]
loading...
TAG